Pengurus Kagama Jateng Pengurus Kagama Jateng

Kagama Jawa Tengah

logo ugm resmi png

Selamat datang di situs Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta di Jawa Tengah. Situs dikelola oleh pengurus Kagama Jateng di Semarang. Website blog memuat berita, informasi, kegiatan, dan artikel yang membangun struktur organisasi dan diharapkan menjadi media komunikasi, edukasi, dan forum diskusi bagi para anggota alumni UGM, mahasiswa serta masyarakat luas.

Seperti kita ketahui, sejak berdirinya kampus biru UGM Yogyakarta, jumlah alumni yang berdomisili dan berkiprah di Jawa Tengah sangat banyak. Sebagian besar mendedikasikan diri sesuai jurusan/bidang ilmu masing-masing. Oleh karena itu, situs ini bertujuan mengumpulkan kembali, memperkokoh komunikasi serta memupuk rasa kebersamaan dan sirahturahmi antar alumnus almamater fakultas UGM di Jawa Tengah. Selain itu, kehadiran situs ini bermaksud untuk menjembatani hubungan antara jaringan Kagama Jateng beserta cabang-cabang lainnya di Indonesia atau luar negeri.

Situs Kagama Jateng ini dapat dimanfaatkan para alumni untuk menyebarkan informasi tentang kegiatan diperbagai bidang dalam rangka mengaplikasikan ilmu, pengetahuan, dan pengalaman untuk masyarakat. Bagi khalayak yang ingin berbagi informasi, pengetahuan dan pengalamannya, dapat mengirimkan artikel, tulisan ataupun pemikirannya ke alamat email kagamaofficial@gmail.com atau sekretariat Kagama Jateng di Semarang. Sementara, hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan-kegiatan akan dipublikasikan kemudian.

Salam Kagama!

No comments:

Situs KAGAMA JATENG dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi dan/ kegiatan yang bermanfaat. Bagi yang ingin berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman dapat mengirimkan artikel atau tulisan ke form "KIRIM URL ARTIKEL" dengan menyertakan nama penulis.