Pengurus Kagama Jateng Pengurus Kagama Jateng

Kagama Peduli Bencana Bareng Ebiet G Ade

kagama peduli bencana

Dalam rangka membangun kembali hajat hidup para korban tanah longsor di Banjarnegara, Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada mengadakan malam amal bertajuk Kagama Peduli Bencana, Jumat 23/1/15. Sekitar 250 tamu undangan tampak memenuhi hall Gedung Wisma Perdamaian, Semarang. Acara yang dikemas dalam bentuk gala dinner tersebut dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Kagama, Ganjar Pranowo.

Acara bermaksud untuk membantu mengumpulkan dana bagi mereka di Banjarnegara. Ganjar berpesan agar Kagama turut aktif dalam penanggulangan bencana serta membantu para korban bencana alam. Selama kemarin, UGM telah bekerja sama dengan BNBP melalui pengiriman tenaga medis, penanganan pasca bencana, serta pemasangan alat peringatan dini bencana early warning system.

Panitia penyelenggara melakukan lelang lukisan dengan peserta para tamu undangan. Rektor UGM, Dwikorita Karnawati dan Setda Jateng, Sri Puryono hadir pula pada malam penggalangan dana tersebut. Turut memeriahkan, Nano Tirto (Dirut Bank Jateng) melantunkan lagu-lagu instrumental saxofon. Puncaknya, acara ditutup oleh penampilan musisi Ebit G Ade yang juga asli Banjanegara.

Semoga dana yang terkumpul dapat meringankan beban saudara kita di Banjarnegara yup! 

No comments:

Situs KAGAMA JATENG dapat dimanfaatkan untuk menyebarkan informasi dan/ kegiatan yang bermanfaat. Bagi yang ingin berbagi informasi, pengetahuan, dan pengalaman dapat mengirimkan artikel atau tulisan ke form "KIRIM URL ARTIKEL" dengan menyertakan nama penulis.